Rangkaian Ibadah Umroh kita
Satu rangkaian ibadah sunah yang teristimewa adalah umroh. Istimewa karena hanya dapat dikerjakan di Mekah. Istimewa karena prosesinya yang mirip dengan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah haji. Dan istimewa karena bisa dikerjakan kapan saja sepanjang tahun.
umroh jazira wisata
Keistimewaan lainnya adalah bahwa dengan melaksanakan ibadah umroh, banyak berkah dan keajaiban yang dialami oleh jamaah umroh itu sendiri.
Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang dilaksanakan oleh umat muslim. Banyak yang menyebut umroh sebagai haji kecil. Karena rangkaian ibadah umroh ini mempunyai kemiripan dengan ibadah haji. Beberapa ritual ibadah dilakukan di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.
Berdasarkan istilah teknis syari’ah, Umroh diartikan sebagai melaksanakan Thowaf di Ka’bah dan Sa’i diantara Shofa dan Marwah. Kegiatan ini dilakukan setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat. Penutup dari prosesi umroh adalah menggunting sebagian atau seluruh rambut yang disebut dengan istilah tahallul.
Paket umroh murah 2014 Jazira Wisata adalah satu layanan pemyelenggaraan ibadah umroh yang ditawarkan oleh travel umroh Jazira Wisata. Paket umroh murah dimaksudkan untuk kalangan menengah yang menginginkan pergi umroh dengan biaya yang ekonomis. Disini seluruh biaya perjalanan dikemas sehemat mungkin. Namun tetap saja memperhatikan tingkat kenyamanan dan pelayanan berkualitas.
Dengan menjadi peserta umroh murah 2014 Jazira Wisata Anda akan diarahkan untuk mengerjakan syarat, rukun dan wajib umroh sesuai ketentuan standar ibadah umroh. Sehingga tujuan utama mendapatkan umroh maqbullah akan bisa dicapai setiap jamaah.
Disamping itu juga dilengkapi dengan city tour Jeddah dan ziarah ke beberapa tempat yang bersejarah dalam perkembangan Islam. Diantaranya adalah mengunjungi Jabal Tsur, Gua Hira, Jamarat, Mina dan Arofah pada ziarah kota Mekah. Dan pada ziarah kota Madinah, Anda akan diajak berkunjung ke Seputar Masjid Nabawi, Raudhah, Pemakaman Baqi, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Khandaq, Jabal Uhud dan jalan-jalan ke perkebunan kurma.

Kenyamanan selama perjalanan umroh dapat Anda peroleh dengan fasilitas yang disediakan. Penerbangan pulang pergi menggunakan maskapai penerbangan yang sudah terbukti kualitas pelayanannya. Sebut saja Etihad Airways yang melayani wilayah Timur Tengah, Eropa, Asia, anak Benua India, dan Amerika.

Sembilan hari menginap di tanah suci akan terasa nyaman jika menempati hotel bintang 3 di Mekkah dan hotel bintang 4 di Madinah. Jarak hotel dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi menjadi  salah satu indikator keleluasaan Anda untuk menghabiskan sebanyak mungkin waktu untuk beribadah.  Semakin dekat jarak hotel tempat Anda menginap dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, maka akan semakin banyak waktu yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan ibadah sholat, tilawah, dan ibadah sunah lainnya disana.  Anda juga mendapatkan bimbingan manasik haji sebelum jadwal keberangkatan. Biasanya dilakukan satu minggu menjelang hari keberangkatan. Dan selama perjalanan umroh Anda akan didampingi oleh Tour Leader dari awal sampai akhir proses umroh.  Untuk membimbing pelaksanaan ibadah umroh akan hadir juga pendamping ibadah umroh/Muthawwif yang berpengalaman dan berdasarkan ajaran Nabi.

Dengan biaya mulai $1. 890 Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan city tour, konsumsi sebanyak 3x sehari, asuransi perjalanan, dan oleh-oleh khas umroh berupa air zam-zam sebanyak 10 liter.

Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan konsultasi dan pendaftaran ke alamat kantor berikut:



Jazira Wisata

Alamat kantor:

Gedung Twink Lt. 3

Jalan Kapten Tendean No. 82 mampang Prapatan

Jakarta Selatan DKI Jakarta 12790



No. Telp: 021- 7918 2403, 021- 7918 2408

Mobile: 085776311103/087770331473



Email: info@jazirawisata.com

Website: http://jazira-umroh.blogspot.com/

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

biaya umroh terbaru

biaya umroh terbaru
biaya umroh hemat terbaru
 
Top